Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Pengurus Fradiksi Periode 2020-2021 Resmi Dilantik

Tertib: Suasana pelantikan berlangsung
Activita- Fraternity of Bidikmisi Students (Fradiksi) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura adakan acara pelantikan pengurus periode 2020-2021 serta musyawarah kerja dengan tema "Mendongkrak Terciptanya Program Kerja yang Masif Demi Tercapainya Prestasi yang Aktif" di Masjid Darul Hikmah IAIN Madura, Minggu (08/03/20).

Acara ini dihadiri oleh perwakilan lintas angkatan. Mulai dari angkatan 2016 sampai angkatan 2019.

Dalam sambutannya, Kholilurrahman menjelaskan tentang beralihnya Bidikmisi ke KIP (Kartu Indonesia Pintar) kuliah. "Mulai tahun 2020 jalur beasiswa bidikmisi dialihkan ke KIP Kuliah. Jadi istilahnya bukan bidikmisi lagi, tapi Kartu Indonesia pintar," tutur Pembina Umum Fradiksi IAIN Madura.

Untuk merealisasikan hal tersebut, bidikmisi on going 2017, 2018, dan 2019 akan dibuatkan KIP Kuliah oleh negara. "Jadi adik-adik segera setorkan identitas yg dibutuhkan pada petugas yang bersangkutan" ujarnya.

Dengan terlaksananya acara musyawarah kerja tersebut, ia berharap dan mengajak kepada anggota Fradiksi untuk berpartisipasi dan lebih aktif lagi dalam merancang program-program yang dapat menunjang pada peningkatan akademik kemahasiswaan.

Harapan juga datang dari Ketua Umum Fradiksi. Habibullah berharap, komunikasi dan koordinasi antar anggota tetap terjalin dengan baik. "Kepada teman-teman Fradiksi untuk tetap berada dalam koordinasi yang baik dan tetap berkomunikasi dengan baik, baik itu sesama Fradiksi internal maupun antar eksternal Fradiksi IAIN Madura" harap mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) tersebut. (Ori)

0 Response to "Pengurus Fradiksi Periode 2020-2021 Resmi Dilantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel