Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Manajemen Project Ciptakan Lagu Spesial Untuk Hari Lahir MPI

Meriah : Crew Manajemen Project saat tampil
Activita- Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura meriahkan Gegap Gempita hari lahir MPI Ke-6  bersama Manajemen Project, di Auditorium Utama. Minggu (15/03/20) malam.

Rangkian Acara yang dimulai jam 19:00 WIB tersebut, berjalan dengan lancar.

Salah satu peserta pada kegiatan tersebut Moh. Arif mengungkapkan, penampilan dari manajemen project sangatlah bagus, dan semoga kedepannya semakin baik. "Bagus tapi kurang terlatih, saya berharapan harus ada perbaikan," ungkap mahasiswa KPI semester 2 tersebut.

Dalam hal ini, Anang menyampaikan, manajemen project ini bergerak dibawah naungan manajemen production yang seluruh anggotanya adalah mahasiswa MPI. "Manajemen project bergerak dibawah naungan Manajemen Production, dan seluruh musisinya memang asli dari mahasiswa MPI itu sendiri," ungkap mahasiswa asal Batu Kerbuy tersebut.

Lebih lanjut, ia menyampaikan lagu-lagu yang ditampilkannya memang murni dari karangan manajemen project dan akan melakukan rekaman dikemudian hari. "Lagu kami memang asli karangan dari teman-teman manajemen project dan akan melakukan rekaman dari lagu tersebut," tambah Anang panggilannya.

Senada dengan hal itu, Qodir Ridwan mengapresiasi kepada seluruh crew manajemen project karena sudah menciptakan lagu untuk hari lahir MPI ke-6. "Saya mengapresiasi kepada mereka karena baru pertama kali mahasiswa MPI menciptakan sebuah lagu dan itu dilakukan oleh kolaborasi lintas angkatan ada angkatan 17, 18 dan 19 itu sebagai kado terindah kami di aniversary MPI ke-6," kata Wawan selaku ketua panitia.

Wawan berharap agar Mahasiswa MPI bisa ciptakan lagu sepsial atas hari lahir MPI berikutnya. "Semoga kedepannya mereka bisa menciptakan lagu-lagu baru mereka untuk MPI," harapnya.

0 Response to "Manajemen Project Ciptakan Lagu Spesial Untuk Hari Lahir MPI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel