Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

KSEI JEBIS IAIN Madura Gelar Pelantikan dan Musyawarah Kerja

Terlihat: Jejeran calon pengurus saat prosesi pelantikan
Activita- Kelompok studi Ekonomi Islam (KSEI)  Jurusan Ekonomi dan Bisnih Islam (JEBIS) menggelar Pelantikan dan Musyawarah Kerja Badan Pengurus Harian (BPH) KSEI JEBIS Institut Agama Islam Negeri (IAIN Madura dengan tema " Membangun Integritas Ekonomi Rabbani Guna Terciptanya Iklim Kaderisasi yang Kopetitif dan Mampu Bermanfaat Bagi Masyarakat," pada hari jumat (06/03/2020).

Rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakn di Multicenter Lt. 1 IAIN Madura serta puluhan peserta yang ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Fathorroman selaku ketua panitia mengajak kepengurusan untuk mewujudkan ekonomi rabbani dengan membumikan nilai ekonomi syariah dilingkungan masyarakat.
"Membangun integritas ekonomi rabbani agar suapaya tercipta kader yang progresif kompetitif dan bisa membumikan ekonomi syariah khususnya di indonesia," ajaknya.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut ia berharap,  semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik bagj pengurus KSEI JEBIS dalam membangun Organisasi yang lebih baik. "Semoga kami (BPH)  yang baru bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap organisasi dan bisa, "harapnya.

Selaras dengan hal itu,  Ketua Umum KSEI JEBIS IAIN Madura Aliful Muhlis menuturkan, dengan diadakannya kegiatan ini akan menjadi langkah awal dalam mempererat tali silaturrahim bagi KSEI JEBIS dalam menyongsong kamajuan organisasi.

"Langkah awal dari kepengurusan untuk mempererat silaturahim, selain itu ini merupakan inisiatif kepengurusan yg baru untuk menyatukan pemikiran dan gagasan antara pengurus yg baru dengan anggota," tutur Mahasiswa semester 4 tersebut.

Ia berharap, program yang sudah pengurus rancang bisa berjalan sesuai harapan tidak lain untuk menciptakan kemampuan dan kemajuan yang lebih baik. "Program kerja yg visioner dan akan terealisasi sebagaimana mestinya," harap Mulis sapaanya. (Frd)

0 Response to "KSEI JEBIS IAIN Madura Gelar Pelantikan dan Musyawarah Kerja "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel