Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Kader LPM Activita Sabet Juara 2 & 3 Lomba Baca Puisi se-Madura

Lomba baca puisi yang diadakan oleh Lesbumi PCNU di Aula PCNU Pamekasan
Activita- Dua kader Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Activita sabet sebagai salah satu juara pada Lomba Baca Puisi tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) sederajat dan perguruan tinggi se-Madura yang dilaksanakan oleh Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU).
Pada Sabtu sore (14/03/20) di Aula PCNU Pamekasan. Jl. R. Abd Azis No. 95 Jungcangcang, Pamekasan, Madura.

Dewan juri menetapkan Salam sebagai juara 2 dan Moh. Fayyat sebagai juara 3 yang merupakan kader LPM Activita IAIN Madura.

Moh. Fayyat mengungkapkan, kegiatan semacam ini sangat bagus bagi kaum muda untuk melatih mental serta dalam menggali potensi yang dimilikinya. "Sangat berkesan, karena lomba ini sangat menarik buat kaum muda intelektual kader bangsa. Bisa melatih dari segi Public Speaking, mental dan lain sebagainya," ucapnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Yayat berharap, semoga teman-teman mahasiswa IAIN Madura bisa mengembangkan bakatnya melalui salah satu lomba baca puisi. "Harapan saya semoga acara seperti ini tidak berhenti sampai saat ini, tapi akan berlanjut seterusnya," harap pria kelahiran Sumenep tersebut.

Dalam hal ini, Rektor IAIN Madura,  Muhammad Qosim mengucapkan selamat atas diraihnya juara tersebut dan berharap,  semoga dari juara yang diraih oleh mahasiswa IAIN Madura mampu bangkitkan semangat teman-teman mahasiswa dalam mengembangkan kemampuannya. "Selamat, semoga menginspirasi yg lain," ucapnya. (Frd)

0 Response to "Kader LPM Activita Sabet Juara 2 & 3 Lomba Baca Puisi se-Madura"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel