Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Hadirkan DPR RI, HMPS MPI Dapatkan Banyak Apresiasi

Suasana saat seminar kepemudaan berlangsung
Activita- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura mendatangkan DPR RI Slamet Ariyadi S. Psi, dan Erfand Rakhasiwy selaku Trainer Nasional Entrepreneur Muda untuk menjadi pemateri  pada Seminar Kepemudaan.

Kegiatan tersebut bertema "Dari Madura untuk Indonesia Dalam Perspektif Manajemen Pemuda" yang dilaksanakan di Auditorium Utama IAIN Madura dalam rangka Anniversary MPI yang ke-6, Sabtu (14/02/20).

Ada ratusan peserta dari berbagai Universitas penuhi ruangan untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Qadir Ridwan selaku ketua panitia ungkap pentingnya kegitan ini dalam menumbuhkan semangat baru pemuda dalam menciptakan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik. "Dengan tema ini, semoga mampu membangkitkan semangat teman-teman," ungkapnya.

Selaras dengan hal tersebut, Syaiful Bahri menuturkan, ada berbagai apresiasi yang telah didapatkan salah satunya Apresiasi dari IMMPSI sebagai HMPS MPI terbaik lintas kampus Se-Nusantara.

"Mendapatkan apresiasi dari IMMAPSI sebagai event organizer terbaik, " tuturnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Aan berharap, semoga setelah kegiatan ini selesai teman-teman pengurus lebih solid untuk membangun HMPS MPI lebih baik lagi. "Solidaritas pengurus dalam mensukseskan program MPI sangatlah kuat, "harapnya.

Menanggapi hal tersebut Ali Nurhadi selaku Ketua Prodi (KaProdi), mengapresiasi penuh atas terlaksana program HMPS MPI dan semoga mampu mencetak kader yang berkualitas. "Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada HMPS MPI 2019-2020, semoga mampu melahirkan kader berikutnya yang baik, "pungkasnya. (Frd)

0 Response to "Hadirkan DPR RI, HMPS MPI Dapatkan Banyak Apresiasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel