7 Dosen FAUD IAIN Madura Resmi dilantik Sebagai PNS

Kompak : 7 Dosen FAUD foto bersama usai dilantik
IAIN Madura, Activita - tepat pada pukul 09: 00 Wib, 7 Dosen Fakultas Ushuludin dan Dakwah (FAUD) IAIN Madura resmi dilantik sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh rektor yang bertempat di gedung Rektorat lantai 1. Kamis (19/03/19).

7 Dosen yang resmi dilantik sebagai PNS tersebut adalah dua orang merupakan Calon Dosen PNS Prodi Ilmu al-Quran dan Tafsir (IQT) yaitu Dr. Afifullah, S.Th.I, M.Sc dan Delta Yaumin Nahri, Lc. M.Th.I dengan keahlian Ilmu Al-Quran. Lima orang lainya ditempatkan di Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), yaitu Uswatun Hasanah, MA. Hum dan Imam Sadili, Lc. MA dengan keahlian dalam bidang Ilmu Dakwah. Sedangkan yang memiliki keahlian Ilmu Komunikasi adalah Siti Mariyam, S.Kom.I., MA, Hafidlatul Fauzunah, M.I.Kom dan Heny Triyaningsih MA.

selain 7 dari Fakultas Faud tersebut, Rektor juga melantik calon PNS dari semua Fakultas yang seluruhnya bertotal 60 dosen.

sebelumnya, Para PNS yang berhasil dilantik tersebut hampir satu tahun menjalani masa Percobaan Sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Setelah pengambilan sumpah jabatan, Rektor IAIN Madura Mohammad Kosim memeberikan arahan terkait budaya kerja Kemenag. “waktu ini merupakan waktu yang memang saudara tunggu, dan sekarang sudah tiba. Tentu kita harus menjaga amanah ini, serta meaksanakan 5 budaya kerja kemenag," ucapnya.

Ia juga memberikan ucapan selamat sebagai bentuk dorongan kepada mereka untuk aktif kerja. "Dan saya berharap Bapak/Ibu bisa bekerja disini sampai pensiun bersama kami. Mabruk, Selamat!” tegas Rektor.

“saya serahkan mereka ini kepada kawan-kawan dekan di Fakultas masing-masing” pungkas Rektor.  (Imam)

0 Response to "7 Dosen FAUD IAIN Madura Resmi dilantik Sebagai PNS "

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel