Tingkatkan Prospek ASPM, Fakultas Syariah Gelar Kuliah Tamu

Meriah: Saat suasana kuliah tamu berlangsung
Activita- Fakultas Syariah (FASYA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar Kuliah Tamu dengan Tema "Prospek Ahli Syariah Pasar Modal (ASPM) Dalam Industri Keuangan Syariah Di Indonesia" bersama Ibu Fatmah selaku salah satu Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya yang bertempat di Aula Utama. Kamis (20/02/2020).

Acara yang dimulai pada jam 09:00 WIB tersebut, diikuti langsung oleh 200  mahasiswa dan dosen syariah.


  1. Ketua Program Studi (Ka-Prodi) Hukum Ekonomi Syariah (HES) Abd. Wahed memberikan tips kepada mahasiswanya bila ingin jadi ahli syariah pasar modal. "Dengan saling kenal dan hormat Insya Allah mahasiswa HES bakal ada yang jadi Ahli Syariah Pasar Modal," tuturnya.


Ia yakin bahwa mahasiswa HES pasti mampu memajukan IAIN Madura dengan jalan belajar dengan baik, tekun.
"Mahasiswa HES semua angkatan 16, 17, 18, 19, saya percaya kalian bisa belajar dengan baik dan tunjukan bisamu, " ujar kaprodi tersebut.

Ia berharap, dengan diadakannya kuliah tamu ini, mahasiswa mampu menciptakan sesuatu yang bisa membawa IAIN Madura semakin maju. "Mudah mudahan dari kalian semua ada yang dibanggakan," harapnya.

Ach. Firdausi salah satu mahasiswa (HES/4) Mengungkapkan, kegiatan dan tema yang diangkat sangat relevan dengan mahasiswa terutama HES. Acara ini sangak efektif dan bagus sekaki," ungkap pria kelahiran pasean tersebut. (Farid)

0 Response to "Tingkatkan Prospek ASPM, Fakultas Syariah Gelar Kuliah Tamu"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel