Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Mastapala Akhiri kegiatan PHSN dengan Closing Ceremony

 Tegas :Ketua Umum saat memberikan sambutan
IAIN Madura, LPM Activita.com - Untuk mengakhiri serangkaian Peringatan Hari Sampah Nasional (PHSN), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mastapala Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar Closing Ceremony yang bertempat di Auditorium. Sabtu (22/02/20).

Penutupan tersebut diisi dengan penampilan Al-banjari IQDA, pentas tari, Penampilan puisi kolaborasi dan pemberian hadiah bagi pemenang lomba.

Sebelumnya, Mastapala telah menggelar Seminar Nasional, Bersih-bersih kampus, bersih-bersih pantai, pengolahan sampah, lomba daur ulang sampah.

Fida Selvia selaku perwakilan ketua Panitia menuturkan,  bahwa acara peringatan Hari sampah Nasional sudah menjadi acara rutinan dari Mastapala. "Sehingga saya berharap kedepan acara tetap berjalan ," ucapnya.

Ia berharap, kedepan Mastapala lebih aktif memberikan penyadaran kepada Mahasiswa untuk cinta lingkungan.

Sementara itu, Ach. Suyuti Ketua Umum  Mastapala membeberkan, serangkaian kegiatan yang telah dilakukan untuk memberikan penyadaran kepada semua elemen masyarakat tentang menjaga lingkungan. "Kami bukan hanya ditatanan mahasiswa, tetapi al-hamdulillah dengan pemerintah kabupaten Pamekasan kami juga melakukan kerjasama utamanya dalam membersihkan Pantai Tlanakan kemaren," Sautnya.

"Harapan besar melalui kegiatan yang telah digelar semua elemen baik mahsiswa maupun masyarakat lebih sadar terhadap lingkungan utamanya tidak membuang sampah sembarangan," imbuhnya.

Dalam sambutannya, Ubaidillah selaku Presiden Mahasiswa (Presma) sangat mendukung kegiatan yang telah dilakukan Mastapala. "Terimakasih kepada Mastapala karena sampai saat ini gencar melakukan penyadaran kepada mahasiswa dalam menjaga lingkungan, semoga kampus ini bersih dari sampah," ucap Ubai, sapaannya. (Faer)

0 Response to "Mastapala Akhiri kegiatan PHSN dengan Closing Ceremony"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel