Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

UKM IQDA Raih Juara Favorit Fesban se-Jawa Timur

Bahagia : senyum manis dari personil UKM IQDA
IAIN Madura, LPM Activita - Tim al-banjari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Qari' dan Da'i (IQDA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura berhasil meraih juara favorit Festival Hadrah Al-Banjari (Fesban) se-Jawa Timur  di Pujon, Malang, Jum'at (26/12/19) dini hari.

Festival yang digelar di SMA Islam Nahdlatul Ulama Pujon, Malang ini diikuti oleh 44 grup Al-Banjari, meliputi tingkat pelajar dan umum se-Jawa Timur dengan 10 orang per-tim.

Perasaan bahagia dirasakan oleh peserta lomba UKM Iqda. "Alhamdulillah, saya senang dan bangga atas diraihnya kejuaraan ini," ungkap Agus Rudiyanto, pelatih sekaligus salah satu penabuh grup Al-Banjari UKM Iqda saat diwawancara, Sabtu (27/12/19).

Ungkapan senada juga diutarakan salah satu vocaalis al-Banjari. Adidatus Sa'adah mengungkapkan rasa senang dan bangganya atas diraihnya juara tersebut, karena UKM Iqda mampu bersaing di kancah regional. "Kami bisa membuktikan kalau Iqda mampu bersaing di kancah regional," tuturnya.

Ketua Umum UKM Iqda, Moh. Ilzam mengatakan, keberhasilan grup al-Banjari sudah sesuai dengan usaha yang dilakukan. "Saya sangat bahagia atas keberhasilan yang diraih oleh grup Al-Banjari UKM IQDA," ujarnya.

Peraihan juara tersebut diharapkan bisa menambah semangat pengurus dan anggota untuk mensukseskan dan menjayakan UKM Iqda. "Semoga semakin solid sesama warga Iqda," harap mahasiswa yang akrab disapa Ilzam tersebut. (jmlh)

0 Response to "UKM IQDA Raih Juara Favorit Fesban se-Jawa Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel