Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

IAIN Madura Resmikan Day Care & Ruang Laktasi Anak

Ceria: aksi badut saat menghibur peserta

IAIN Madura, LPM Activita- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura resmikan Day Care & Ruang Laktasi Anak di barat gedung Organisasi Mahasiswa (Ormawa), Jum'at (20/12/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa Dosen dan istrinya, serta karyawan IAIN Madura.

Henny Uswatun Hasanah selaku ketua acara menuturkan, diadakan acara tersebut disebabkan oleh beberapa dosen dan karyawan yang membawa anaknya ke kampus. "Hal tersebut kelihatannya tidak efektif sebab nantinya akan mengganggu aktivitas tugas Karyawan  dan Dosen saat  melakukan tugasnya," tuturnya.

Dibukanya ruang laktasi anak diharapkan seluruh karyawan dan dosen IAIN Madura bisa menitipkan anaknya saat dibawa ke kampus dan tidak melalaikan serta tidak mengganggu tugas dan kewajibannya. "Sehingga nanti akan kelihatan lebih efektif," terang dosen yang akrab disapa ibu Heny itu.

Diakhir wawancara, ia mengatakan, agenda tersebut bisa digunakan pada minggu depan sejak hari Senin - Jum'at dari jam 07.00 pagi - 04.00 Sore.

Handayani selaku peserta acara juga memaparkan, agenda tersebut terkesan bagus, karena karyawan dan dosen bisa melakukan tugasnya dengan baik. "Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik dan bisa dijadikan contoh oleh instansi-instansi lain khusunya di daerah Pamekasan," papar Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam tersebut. (Ori/Leni)

0 Response to "IAIN Madura Resmikan Day Care & Ruang Laktasi Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel