HMPS KPI Adakan Nyator Film Bersama Emak Tapai Production

Antusias peserta dalam mengikuti acara
IAIN Madura, LPM Activita- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) mengadakan nyator film bersama emak tapai production dengan tema "Karya Seni Taretan Madura" di Auditorium IAIN Madura, Kamis (5/12/2019).

Acara tersebut menghadiri Maddeli selaku aktor Madura, Maliyeh selaku aktris Madura dan Berry Anam sebagai sutradara film.

Lukmanul Hakim, selaku ketua HMPS KPI mengatakan bahwa tujuan diadakan acara tersebut untuk menjadi motivasi bagi mahasiswa KPI. "Tujuannya ya untuk jadi motivasi bagi teman-teman agar segera start membuat film walaupun tidak langsung bagus, kan itu juga bagian dari proses," Tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Halimatuz Zahrotus mewakili ketua panitia mengungkapkan, tujuan acara tersebut untuk memberikan motivasi dan bisa dijadikan contoh untuk membuat sebuah karya perfilman "jadi tujuan acara ini ya untuk memberi motivasi dan mereka bisa berkarya juga menjadikan mak tapay ini sebagai contoh untuk membuat film," ucap mahasiswa semester 3 tersebut.

Ia juga menambahkan, minat dan bakat perfilman sudah ada di Prodi KPI seperti martografi. "Acra ini sebagai tindak lanjut, karena memang dari Prodi sudah ada tentang cara pembuatan filmnya dan pengambilan gambar," paparnya.

Ia berharap, mahasiswa KPI bisa lebih memperbanyak karya dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab. "Semoga semua mahasiswa, khususnya mahasiswa KPI bisa menjalankan tugasnya seperti membuat film dan sesuai bidang lainnya. Juga semoga KPI menjadi Prodi unggulan di kampus IAIN sendiri," harapnya.

Moh. Arif (KPI/1) peserta acara tersebut mengungkapkan, banyak manfaat yang diperoleh seperti tentang dunia perfilman. "Dengan adanya acara ini kita bisa tahu sedikit banyak tentang perfilman dan bisa ketemu langsung dengan artis lokal, bisa ketemu langsung dengan artis yang digemari orang di Media,"  tutur Arif, sapaan akrabnya. (Kel 6)

1 Response to "HMPS KPI Adakan Nyator Film Bersama Emak Tapai Production"

  1. Tulisannya bagus, hanya saja penulisan Mak Tapay salah yang harusnya Emak Tapai

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel