Ditjen Pendis Kemenag RI Resmikan Perpustakaan Baru IAIN Madura.

Khidmat : Ditjen Pendis (Tengah) saat meresmikan Perpustakaan baru
IAIN Madura, Activita - Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Islam (Pendis) Kementrian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) Prof. Dr. Phil. H. Kamaruddin, MA meresmikan Gedung baru Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura yang berada tepat diutaranya lapangan utama pada Senin (21/12/19).

Dalam peresmian tersebut, turut menyaksikan Mohammad Kosim rektor, seluruh Wakil Rektor, pimpinan Dekan dan dosen yang berada di lingkungan IAIN Madura.

Mohammad Kosim selaku rektor  menuturkan, maksud dan tujuan pembangunan perpustakaan yang baru tersebut untuk mewadahi mahasiswa dalam mengembangkan keilmuan.
“Kewajiban Kampus IAIN Madura mendirikan perpustakaan tidak lain dalam agenda meningkatkan dan menumbuh kembangkan sumber ajaran islam,” ungkapnya disambut riuh tepuk tangan para undangan.

Lebih lanjut, Pria nomer satu di IAIN Madura tersebut menilai, bertambahnya mahasiswa tiap tahun sebagai bukti bahwa masyarakat masih bersinergi untuk kemajuan IAIN Madura tersebut.
"Mahasiswa yang setiap tahunnya semakin banyak adalah bukti cintanya dan kepercayaan masyarakat kepada kampus tercinta ini," Ujarnya.

Ia berharap, dengan diresmikannya perpustakaan tersebut dapat membantu dan mengembangkan keilmuan mahasiswa dan elemen yang berada di IAIN Madura. "Terimakasih kepada bapak Ditjen Pendis yang sudah hadir dan meresmikan, semoga perpus ini membawa kemanfaatan," Pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, selain melakukan peresmian perpustakaan yang baru, IAIN Madura juga melakukan Peluncuran Rumah Moderasi Beragama dan melakukan Penguatan SDM menuju Institusi Unggul yang di isi langsung oleh Ditjen Pendis Kemenag. (Frd)

0 Response to "Ditjen Pendis Kemenag RI Resmikan Perpustakaan Baru IAIN Madura."

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel