Iqmal_Creator: 1/3
Iqmal_Creator: 2/3
Iqmal_Creator: 3/3

Sempat Ditutup, Toilet Gedung G Direnovasi

Kondisi Toilet Setelah Direnovasi
IAIN MADURA, Activita- Toilet di Gedung G yang sebelumnya ditutup batu besar telah direnovasi oleh pihak kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, senin (04/11/19).

Fathorrohman, salah satu petugas gedung G menuturkan, perenovasian toilet  gedung G sudah lama di lakukan. “Gedung ini telah direnovasi satu minggu yang lalu,”  ucapnya.

Perbaikan fasilitas gedung Fakultas Syari'ah ini atas kesepakatan dari Dekan Fakultas Syariah setelah pembuatan kamar mandi di lantai 2 gedung Fakultas Syariah. Tutur ketua Dekan Fakultas Syariah Maimun “Keuangan fakultas sangatlah sedikit, jadi kami harus berkoordinasi dengan tukang, karena masih cukup, maka kami lanjutkan ke perenovasian toilet gedung G ini,” jelas Maimun, Dekan Fakultas Syari'ah.

Dekan Fakultas Syari'ah berharap, semua komponen kampus bisa merawat dan menjaga fasilitas tersebut dengan baik. "Rawat dan jaga fasilitas kampus sama seperti rumah kita sendiri, agar tak terjadi kerusakan dan ketidak nyamanan dalam menggunakannya," tuturnya.

Perbaikan toilet mendapat respon baik dari Nur kholis majid (HKI/1). Ia mengatakan, mahasiswa akan lebih nyaman Buang Air Kecil (BAK) maupun Buang Air Besar (BAB) di toilet tersebut. "Tak ada kendala lagi untuk menggunakan toilet itu. Mahasiswa akan lebih nyaman melihat tempat yang lebih bagus dari sebelumnya," pungkasnya. (Kleres group)

0 Response to "Sempat Ditutup, Toilet Gedung G Direnovasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel