Iqmal_Creator: 1/3
Iqmal_Creator: 2/3
Iqmal_Creator: 3/3

Pembukaan RAKERNAS, FoSSEI JEBIS adakan Roadshow Seminar Pasar Modal Syari'ah

Suasana RAMERNAS dan Disusul Roadshow Seminar
Lpmactivita- Forum Silaturahim Ekonomi Islam (FoSSEI), Kelompok Studi Ekonomi Islam sekaligus Jurusan Ekonomi dan Bisnis Islam (KSEI JEBIS) adakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dikemas dengan Roadshow Seminar Pasar Modal Syari'ah, dengan tema "Meningkatkan Ingkluisi Pasar Modal Syari'ah di Era Milenials" di Auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura. Acara ini dimulai pada jam 07:00 WIB  dan dihadiri oleh FoSSEI se-Indonesia, Rabu (06/11/19).

Zainul Amin selaku ketua panitia menuturkan, adanya acara ini diharap mampu membawa FoSSEI KSEI JEBIS kedepan lebih baik dari sebelumnya, tanpa adanya hambatan-hambatan apapun."Diadakannya Rakernas ini supaya FoSSEI KSEI JEBIS kedepannya berjalan dengan baik dan lancar, dan tidak ada kendala apapun," tuturnya.

Senada dengan itu, Desi Kurniawati selaku peserta seminar menuturkan, adanya Seminar ini bisa memberikan gambaran akan pentingnya Pasar Modal dalam membangun  Perekonomian Negara. "adanya Roadshow Seminar Pasar Modal Syari'ah ini, kita dapat mengetahui bahwa Pasar Modal membantu Negara dalam menjalankan roda perekonomian," ungkapnya.

Sementara itu,  Syahrul Muharrom selaku Direktur Utama FoSSEI KSEI JEBIS IAIN Madura mengungkapkan, suatu kebanggaan bagi kami, sebab Rakernas pertama kali diadakan di IAIN Madura. "Saya selaku Direktur Utama merasa bangga karena Rakernas ini pertama kali diadakan di IAIN Madura," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap, agar program ini mampu melahirkan gagasan-gagasan baru demi terciptanya FoSSEI yang lebih baik, sekaligus mampu berdaya saing dengan FoSSEI yang lain. "Semoga program ini kedepannya mampu menciptakan gagasan-gagasan baru dan beralih ke jenjang yang lebih baik lagi, serta mampu bersaing dengan FoSSEI yang ada di seluruh Indonesia," harap Syahrul, sapaan akrabnya. (Tintas Squad)

0 Response to "Pembukaan RAKERNAS, FoSSEI JEBIS adakan Roadshow Seminar Pasar Modal Syari'ah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel