Iqmal_Creator: 1/3
Iqmal_Creator: 2/3
Iqmal_Creator: 3/3

Musim Hujan, Selokan Belum Bebas dari Sampah

Selokan Selatan Gedung F
IAIN Madura, lpmactivita.com- Mulai memasuki musim hujan, sampah di selokan sebelah gedung F Fakultas Tarbiyah  Institut Agama Islam Negeri Madura (IAIN) Madura belum dibersihkan oleh petugas.

Mamang (PAI/3) menuturkan, ketika memasuki musim hujan seharusnya setiap selokan harus dibersihkan agar arus air ketika hujan turun bisa bisa lancar. "Setiap selokan harus dibersihkan agar arus air lancar dan tidak menimbulkan genangan air," ujarnya, Jum'at (01/11/19).

Ia berharap, sebelum curah hujan semakin tinggi setiap selokan segera dibersihkan. "Saya berharap pihak kebersihan kampus segera membersihkan setiap selokan sebelum hujan turun lagi," harapnya.

Heri selaku petugas kebersihan menuturkan, sampah-sampah di selokan beberapa hari sebelumnya sudah di bakar. "Sampah-sampah yang ada di selokan sebelum hujan turun sudah dibersihkan dan dibakar," ujarnya.

Dia menambahkan, memasuki musim hujan setiap selokan sudah dibersihkan, tapi besar kemungkin genangan air masih ada mengingat selokan yang sudah rusak. "Kami dari pihak petugas kebersihan sudah membersihkan setiap selokan, tapi kendala lain karena selokannya sudah rusak," lanjut Heri sebelum menutup pembicaraannya. (Aksara's Squad)

1 Response to "Musim Hujan, Selokan Belum Bebas dari Sampah"

  1. Datanya kurang
    Terutama narasumbernya
    Cobalah perbanyak narasumber
    Agar beritanya maksimal

    #salam_pers_mahasiswa

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel