Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

MPI D Gelar Talkshow Pada Mata Kuliah Manajement Event

Kompak: Panitia melakukan foto bersama
IAIN Madura, LPM Activita- Mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI)  Kelas D Kelompok 6 semester 5 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, adakan acara Talkshow pada mata kuliah Manajemen Event,  dengan tema "A Party to Remember the First Time Present in the Midst of Humans"  di Multicenter Lt. 2 IAIN Madura, Jum'at (29/11/19).

Acara ini  dikemas dengan Talk show yang diisi oleh Rusdiana Navlia Khulaisie, serta dihadiri oleh dosen MPI dan  mahasiswa MPI.

Menurut Mariyatul Qibtiyah (MPI/5) selaku ketua panitian menuturkan, diadakanya  event  kali ini,  tidak lain untuk mengingat hari kelahirannya. "Event kali ini sengaja kami adakan karena mengingat, kebanyakan teman-teman merayakan ulang tahun yang hanya mengedepankan kemewahan saja,  tetapi makna  yang terkandung didalamnya untuk mengingat hari lahir, sehingga dievent ini mengajarkan tidak hanya kemewahan," bebernya.

Dia  juga menambahkan, penyelenggaraan event juga sebagai menambah rasa syukur kepada Allah SWT. "Dievent ini juga  mengajarkan teman-teman agar bisa mengingat hari lahirnya karena rasa syukur atas bertambahnya umur serta berkurangnya usia agar teman-teman tersebut bisa bersyukur dengan diberinya panjang umur dan bertawakkal kepada Allah SWT," tambah mahasiswa semester 5 tersebut.

Rusdiana Navlia selaku dosen pengampu mata kuliah Manejemen Event menuturkan, tujuan diadakannya acara ini agar mahasiswa mempunyai kemampuan untuk menjadi seorang event organising. "Menurut saya, event yang sudah diselenggarakan oleh mahasiswa MPI semester 5 ini sudah tergolong sukses dengan adanya kekompakan dari anggota setiap kelompok," tuturnya

Ia juga berharap, kemampuan yang dimiliki oleh mahasiswa nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat. "Semoga dengan kemampuan itu, mereka bisa membantu tetangganya atau masyarakat yang membutuhkan kemampuan mereka," harap dosen MPI tersebut.

Acara ini mendapatkan apresiasi dari Winsa Erina (MPI/5), peserta dalam acara tersebut. menurutnya, dapat mengatahui cara mengelola event seperti ini. "Kita dapat mengetahui pengelolaan yang dilakukan pada EO kelompok 6 dan saya sangat mengapresiasi komunikasi antar tim dalam event karena sukses melaksanakannya dengan baik," tutur mahasiswa MPI tersebut. (Auf)

0 Response to "MPI D Gelar Talkshow Pada Mata Kuliah Manajement Event"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel