Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Minimnya Lahan Parkir, Mahasiswa Lalaikan Ketertiban

Potret salah satu kelalaian mahasiswa dalam menjaga ketertiban
IAIN Madura, LPM Activita- Akibat minimnya lahan parkir di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, membuat mahasiswa kurang menjaga ketertiban parkir sepeda motor, Jum'at (29/11/19).

Mita (BKPI/1) mengutarakan, hal itu sangat mengecewakan, karena fasilitas parkir yang ada di kampus IAIN ini masih belum memadai. "Kita kan bayar UKT mahal paling tidak 1 juta keatas," ujarnya.

Ia berharap, kedepannya fasilitas yang disediakan oleh pihak kampus khususnya lahan parkir dapat segera diambil langkah, dan tidak hanya memperioritaskan fasilitas yang lain saja. "Semoga kedepannya perhatian terhadap lahan parkir semakin ditingkatkan, sehingga tidak ada lagi mahasiswa yang melanggar ketertiban parkir," harapnya.

Hariyanto selaku anggota satpam menanggapi, hal itu tidak bermaslah asalkan tidak mengganggu jalan, mengingat karena fasilitas yang disediakan memang kurang memadai. "Ya mau gimana lagi memang tempatnya kurang asalkan hal itu tidak menggangu jalan," tuturnya.

Lebih lanjut ia berharap, mahasiswa selaku penikmat fasilitas kampus harus menanamkan kesadaran tersendiri. "Sesama harus saling tegur, mahasiswa kan bukan anak SMA lagi," imbuhnya. (Pena Semesta)

0 Response to "Minimnya Lahan Parkir, Mahasiswa Lalaikan Ketertiban"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel