Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Meriah, 14 Finalis Ikuti Malam inagurasi Akuntansi Syariah

Deretan para finalis putra-putri Akuntansi Syariah
Lpm Activita- 14 finalis Putra Putri Akuntansi Syari'ah (AS) ikuti malam inagurasi di Auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Minggu (24/11/19) malam.

 Sebelumnya 14 finalis tersebut sudah lolos tes wawancara, interview, dan talenta.

Acara yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) AS ini dimulai pukul 19.00 sampai 23.05 WIB dengan tema “To be the gold generation”.

Acara ini dimeriahkan oleh the akuistik band, Kacong Cebbhing Pamekasan, Duta Kampus IAIN Madura, Duta Koperasi, Putra-Putri Batik Pamekasan dan Putra-Putri Perbankan Syariah.

Wildatul Ismiana (AS/1) salah satu finalis putra-putri AS mengungkapkan, alasan dan persiapannya mengikuti pemilihan putra/i AS, karena menyukai hal menantang pada dirinya. “Alasan saya mengikuti pemilihan ini, karena saya menyukai hal-hal yang menantang dan juga dukungan kedua orang tua serta saudara, dengan persiapan 90% matang," ungkapnya. 

Nurul Hidayat selaku ketua HMPS mengutarakan, para finalis yang terdiri dari 7 pasangan sudah dianggap mempuni serta merupakan putra-putri tebaik AS, karena sudah di karantina selama 3 hari berturut-turut. “Mereka merupakan putra-putri terbaik dari 47 orang peserta dan telah melalui beberapa tahap seleksi juga karantina," tutur mahasiswa semester 5 tersebut.

Pria asal konang itu menambahkan, tujuan diadakannya acara tersebut untuk mengasah wawasan mahasiswa Prodi AS guna mencetak putra-putri terbaik yang multi talenta sehingga bisa bersaing dengan Podi lain. “Adanya program ini, kami bisa mengadirkan putra-putri terbaik dengan beragam talenta yang mereka miliki," imbuh oyong, sapaan akrabnya.

Ia berharap, semoga adanya pemilihan putra-putri AS tersebut prodi AS dapat dikenal oleh berbagai masyarakat dan mampu menjadi icon yang lebih baik kedepannya. “Semoga Prodi AS dapat dikenal oleh masyarakat dan menjadi prodi yang lebih baik kedepannya," harapnya. (fry)

0 Response to "Meriah, 14 Finalis Ikuti Malam inagurasi Akuntansi Syariah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel