Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Membanggakan, Futsal UKOR IAIN Madura juara 1 ditingkat Provinsi

Unit Kegiatan Mahasiswa Olah Raga (UKOR) merupakan salah satu organisasi intra kampus IAIN Madura. Terlihat foto bersama usai peroleh trofi kemenangan
Lpm Activita- Unit Kegiatan Olah Raga (UKOR) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura ukir prestasi ditingkat Provinsi. Kali ini, tim Futsal IAIN Madura meraih juara 1 diajang Air Langga Bidikmisi Competetion (ABC) di Universitas Air Langga (UNAIR) Surabaya. Senin (18/11/19).

Difinal, Tim Futsal IAIN Madura mampu mengalahkan team dari Pendidikan olahraga UNESA Surabaya dengan skor 7-1.

Uniknya, dalam perebutan piala bergilir DISPORA Jawa Timur tersebut, Suporter Futsal dari IAIN Madura yang bernama Qhoseem Mania  juga meraih penghargaan dari panitia sebagai "Best Supporter".

Penggelaran yang diikuti 38 team tersebut, Juara dua mampu diduduki oleh Pendidikan olahraga UNESA Surabaya, juara 3 team futsal dari Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan.

Hoiri ketua UKOR IAIN Madura mengucapkan, permainan anggotanya dalam ajang tersebut sangat apik. "Permainan dari teman-teman sangat luar biasa dan kami sangat apresiasi karena juara bertahan pada tahun lalu (UNESA) mampu dikalahkan di ajang bergengsi kali ini," ucapnya.

Ia berharap, kedepan anggotanya tidak merasa puas atas torehan prestasi tersebut. "Dan juga saya sangat berharap, kedepan pimpinan semakin mensuport kami disetiap kompetesi utamanya di ajang yang lebih tinggi," pungkasnya. (Kleres)

1 Response to "Membanggakan, Futsal UKOR IAIN Madura juara 1 ditingkat Provinsi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel