Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Kuliah Manajemen Event MPI Dikemas dengan Peringatan Maulid Nabi

Acara Maulid Nabi oleh MPI E Kelompok 5 berlangsung dengan khidmat
IAIN Madura, LPM Activita- Mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI)  Kelas E Kelompok 5 semester 5 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura adakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. pada mata kuliah Manajemen Event dengan tema "Menumbuhkan Wahana Edukasi & Kreativitas dengan Mendemonstrasikan Boneka Dongeng Khas Madura" di Multicenter Lt. 2 IAIN Madura. Jum'at (22/11/19).

Acara yang diselenggarakan oleh kelompok 5 ini dikemas dengan ceramah agama yang diisi oleh Ustadzah Fatiyah serta dihadiri oleh dosen MPI serta sejumlah mahasiswa MPI lainnya.

Zafilul umam (MPI/5) menuturkan, tujuan diadakannya acara ini untuk memupuk kecintaan mahasiswa terhadap Nabi Muhammad SAW. serta memperkokoh tali silaturrahmi antar mahasiswa MPI E. "Kegiatan ini juga untuk memupuk ukhwah mahasiswa MPI E," jelasnya.

Lebih lanjut Ia berharap, dengan terselenggaranya event tersebut mahasiswa MPI bisa semakin bekerja sama untuk memajukan prodi MPI. "Semoga acara ini semakin mensolidkan teman-teman kedepannya, sehingga prodi MPI semakin maju dan jaya," harap mahasiswa yang akrab disapa Zafil tersebut.

Rusdiana Navlia selaku dosen pengampu mata kuliah Manejemen Event menuturkan, tujuan diadakannya acara ini agar mahasiswa mempunyai kemampuan untuk menjadi seorang event organising. "Menurut saya, event yang sudah diselenggarakan oleh mahasiswa MPI semester 5 ini sudah tergolong sukses dengan adanya kekompakan dari anggota setiap kelompok," tuturnya

Ia juga berharap, kemampuan yang dimiliki oleh mahasiswa nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat. "Semoga dengan kemampuan itu, mereka bisa membantu tetangganya atau masyarakat yang membutuhkan kemampuan mereka," harap dosen MPI tersebut.


Acara ini mendapatkan apresiasi dari Moh. Zainullah (MPI/5), peserta dalam acara tersebut. menurutnya, acara yang digelar oleh mahasiswa MPI sangat menarik dan tugas mengadakan sebuah acara dapat mengembangkan soft skill mengenai tata cara, mengorganisasikan dan mensukseskan sebuah event. "Acara dikemas sangat menarik, kita dapat mengembangkan soft skill mengenai tata cara mengadakan dan mensukseskan sebuah event," tutur mahasiswa MPI tersebut. (Ind)

0 Response to "Kuliah Manajemen Event MPI Dikemas dengan Peringatan Maulid Nabi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel