Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Mahasiswa Keluhkan Jalan yang berkerikil

Tampak jalan depan Gedung G yang berkerikil

IAIN Madura, LPM Activita- Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura keluhkan jalanan berkerikil di Gedung G.

Anisia (AHS/1) mengutarakan, jalan di depan Gedung G membuat ketidaknyamanan saat mengendarai sepeda motor. "Saya menjadi takut saat melewati jalan di sana, takut jatuh," tuturnya.  Senin, (25/11/19).

Dia berharap, pihak kampus segera memperbaiki jalan tersebut, karena ketidaknyaman mahasiswa saat berkendara. "Bahkan ada yang sering terpeleset karena krikil jalan yang rusak," ujarnya.

Senada dengan itu, Moh Firdaus (AHS/1) berpendapat, jalan yang berada di depan Gedung G berbahaya untuk dilewati. "Saya melihat banyak mahasiswi yang hampir jatuh disaat berkendara di sana," ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Moh Zahid, Wakil Rektor (Warek) II memaparkan, hal tersebut dikarenakan tidak adanya anggaran lebih untuk memperbaiki jalan di sana. "Masih ada beberapa fasilitas yang lebih diprioritaskan untuk diperbaiki," jelasnya.

Dia berharap, semoga anggaran negara cepat cair  agar perbaikan jalan dan beberapa fasilitas lainnya lebih cepat untuk dilakukan. "Kami masih menunggu anggaran negara untuk memperbaiki jalan tersebut," pungkasnya. (kleres)

0 Response to "Mahasiswa Keluhkan Jalan yang berkerikil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel