Iqmal_Creator: 1/3
Iqmal_Creator: 2/3
Iqmal_Creator: 3/3

HMPS MPI Gelar Mega Seminar

Terlihat: Sambutan Ketua Panitia
Lpmactivita- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manejemen Pendidikan Islam (MPI) gelar Mega Seminar dengan tema "Kewirausahaan Berbasis Manejemen Diri" di Auditorium Utama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Selasa (05/11/19).

Acara ini dihadiri oleh segenap dosen MPI,  Senioritas MPI, Undangan Organisasi Mahasiswa (Ormawa), 20 anak yatim dan 300 peserta, meliputi mahasiswa Prodi MPI dan beberapa mahasiswa dari kampus lain, seperti IAIN Jember, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP), dan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel.

Syaiful Bahri (MPI/5) bersyukur atas suksesnya beberapa seminar besar yang digelar HMPS MPI dalam jangka waktu setengah semester. "Alhamdulillah  HMPS MPI sudah mengadakan 9 seminar besar hanya dalam setengah semester sudah cukup memuaskan," ucap ketua HMPS MPI tersebut dalam sambutannya.

Selaras dengan itu, ketua panitia, Zainal Alim menyampaikan beberapa harapannya, "semoga kita kelak bisa menjadi pemuda yang mau berusaha sendiri sehingga nanti bisa menjadi pengusaha yang sukses," harap mahasiswa yang akrab disapa Zainal tersebut.

Sementara itu, Ali Nur Hadi, selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) MPI berharap, peserta yang hadir dapat mengambil ilmu dari seminar ini. "Semoga kita bisa menggali serta meniru ilmu dari pemateri yang sudah mempraktekkannya langsung," harapnya.

Acara ini mendapat tanggapan dari peserta, Ervina Natasari menuturkan, pelaksanaan acara ini luar biasa sehingga benar-benar pantas disebut mega seminar. "Pematerinya sangat menginspirasi, ada pertunjukan tari dan banjari juga," tutur mahasiswa semester 1 tersebut. (Alif Senansa)

0 Response to "HMPS MPI Gelar Mega Seminar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel