Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

UKM Teater Fataria Gelar Diklat Kelas dan Rumah Karya

Terlihat: Peserta fokus saat penyampaian materi
IAIN Madura, Activita - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Fataria Instiut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar diklat kelas dan rumah karya dengan tema "Temu Kreativitas Satu Karya" di Auditorium IAIN Madura. Senin, (07/10/2019).

Acara yang dilaksanakan 1 minggu tersebut diikuti oleh 25 peserta.

Anang Wahyudi Utama Putra selaku ketua panitia mengungkapkan, acara ini bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas dan kemampuan anggota dalam berkarya. “Kami ingin menggali kreatifitas mereka dan kemampuan teman-teman yang masih terpendam," jelasnya.

Rofiqi (KPI/5) selaku ketua umum UKM Teater Fataria berharap para peserta bisa sekreatif mungkn dalam berkarya. “Sesuai dengan tema diklat, semoga peserta dapat menemukan kreatifitas dalam diri masing-masing," tutur mahasiswa semester 5 tersebut.

Ach. Firdaus (AHS/1) salah satu peserta diklat mengatakan, acara diklat berjalan sesuai harapan peserta. "Saya merasa dengan adanya acara ini sangat bermanfaat bagi kami selaku calon anggota baru UKM teater fataria ini," ujar mahasiswa Fakultas Syari'ah tersebut. (Kleres)

0 Response to "UKM Teater Fataria Gelar Diklat Kelas dan Rumah Karya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel