Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Toilet Tidak Berfungsi, Mahasiswa Mengeluh

Terlihat: Saluran WC yang tertimbun batu
IAIN MADURA, Activita- Tidak berfungsinya toilet yang terletak di Gedung G mengganggu kenyamanan mahasiswa. Dalam toilet gedung yang digunakan mahasiswa fakultas syari'ah ini terdapat batu besar di atas kloset.

Hikmatul karomah (HKI/3) mengutarakan keluhannya bahwa keberadaan WC yang tidak berfungsi dapat dinilai mengganggu mahasiswa. "Meskipun gedung ini hanya untuk fakultas syari'ah, tapi jumlah mahasiswa fakultas ini tidak sedikit dan tentu membutuhkan toilet yang memadai di gedung ini," ujarnya. Kamis, (17/10/19).

Ia berharap, segera ada tindak lanjut dari kerusakan ini. "Kalau saya, berharap ada pembenahan dari kloset tersebu," tuturnya.

Menanggapi keluhn tersebut, Umi suprapti Ningsih, Wakil Dekan (Warek) 2 fakultas syari'ah yang menangani bagian sarana dan prasarana mengatakan, penyebab rusaknya toilet tersebut karena resapan air dari persawahan sebelah kampus. "Toilet di gedung G itu sudah menjadi agenda untuk segera diperbaiki," jelasnya.

Wadek 2 menambahkan, "Minggu depan kita akan memperbaiki saluran kamar mandi di gedung G dan fondasi kantor syari'ah."

Di akhir wawancara Wadek 2 menyampaikan permohonan maafnya karena belum bisa melasanakan perbaikan di toilet tersebut. (Walking Pen)

0 Response to "Toilet Tidak Berfungsi, Mahasiswa Mengeluh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel