Iqmal_Creator: 1/3
Iqmal_Creator: 2/3
Iqmal_Creator: 3/3

SEMA-I & DEMA-l Gelar Sosialisasi Asuransi Kecelakaan Bersama PT. BUMIDA

Suasana saat sosialisasi berlangsung
IAIN MADURA, Activita- Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negri (IAIN) Madura gelar Sosialisasi Asuransi Kecelakaan bersama PT. Asuransi Umum Bumi Putera Muda (BUMIDA) di Multi Center Lt. 2 IAIN Madura. Selasa, (15/10/19).

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut, hadir Bapak Joko Maulana sebagai perwakilan dari PT. BUMIDA, Organisasi Mahasiswa  (Ormawa) dan sejumlah mahasiswa IAIN Madura.

Lia (TBI/I) selaku mahasiswa yang hadir pada acara tersebut mengungkapkan, selain mendapatkan ilmu pengetahuan, mahasiswa juga banyak mendapatkan manfaat dari sosialisasi asuransi kecelakaan BUMIDA tersebut. "Sosialisasi asuransi kecelakaan BUMIDA ini sangat bermanfaat karena selain menambah pengetahuan juga dapat menambah nilai sosial," ungkapnya.

Joko Maulana selaku perwakilan dari PT. BUMIDA menjelaskan, adanya Asuransi Kecelakaan BUMIDA adalah untuk membantu pelajar dan mahasiswa "Kita tidak minta kecelakaan, namun dengan terdaftar diasuransi BUMIDA ini setidaknya ada yang membantu," Jelasnya.

Senada dengan itu, Ubaidillah selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Madura menuturkan, kagiatan ini semoga bisa membantu dan membawa manfaat bagiteman-teman mahasiswa IAIN Madura"Kami pengurus DEMA ingin memberikan hal-hal yang kemudian menjadi kebaikan untuk mahasiswa IAIN Madura, yaitu adanya kerja sama dengan PT. BUMIDA ini," tuturnya.

Ia menambahkan, ada manfaat dan kegunaan dari sosialisasi yang akan didapat mahasiswa, sebab ada nilai kemanusiaan didalam kegiatan sosialisasi tersebut."Sosialisasi ini sangat berguna sekalipun tidak kepada saya, tetapi dapat membantu kepada orang lain. Oleh sebab itu terdapat nilai kemanusiaan yg sangat bagus khususnya untuk mahasiswa IAIN Madura," imbuh Ubai sapaan akrabnya.

Lebih lanjut,  Ubaidillah menjelaskan, tindak lanjut dari acara ini, pihak SEMA & DEMA akan melakukan sosialisasi secepat mungkin, untuk mahasiswa IAIN Madura. "Kami SEMA & DEMA akan melakukan sosialisasi kepada mahasiswa dan akan membuka stand pendaftaran di Gazebo secepatnya," jelasnya.

0 Response to "SEMA-I & DEMA-l Gelar Sosialisasi Asuransi Kecelakaan Bersama PT. BUMIDA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel