Iqmal_Creator: 1/3
Iqmal_Creator: 2/3
Iqmal_Creator: 3/3

Prodi AS Buka Pendaftaran Pemilihan Putra-Putri AS

Posko Pendaftaran Putra Putri AS
IAIN MADURA, Activita- Program Studi (Prodi) Akuntasi Syariah (AS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura membuka pendaftaran pemilihan putra-putri AS di Taman Baca Gazebo IAIN Madura. Rabu, (30/10/2019).

Acara pendaftaran pemilihan putra-putri As ini dilakukan selama 16 hari sejak Senin (28/10) sampai Selasa (12/11).

Muhammad Eso Nuruddin selaku sesi perlengkapan menuturkan, organisasi ini masih sangat baru. “Organisasi ini masih baru masuk 2 periode,” ungkapnya.

Tujuan organisasi ini supaya putra-putri AS dapat mewakili dari mahasiswa-mahasiswa AS dan menjadi Ikon dari AS. “Mereka itu menjadi ikon dari AS sendiri, jika mereka terkenal baik maka seluruh mahasiswa AS pun juga dikenal baik," ungkap Arifah Hidayatun Naja (AS/5), sekretaris umum.

Ia menambahkan, untuk saat ini belum ada yang mendaftar. “Biasanya kalau menjelang H-1 minggu sudah padat yang mendaftar,” tambah Arifah, sapaan akrabnya.

Arifah berharap, nantinya calon putra-putri AS mampu menjadi contoh yang baik dalam segala hal. “Yang pastinya membawa nama akuntasi lebih hebat, lebih baik dan lebih memberikan nilai positif ke Prodi AS dan menjadi contoh bagi generasi AS di masa yang akan datang, baik dari segi semangatnya mereka, sopannya mereka, akhlaknya mereka," pungkasnya. (Author Of Change)

0 Response to "Prodi AS Buka Pendaftaran Pemilihan Putra-Putri AS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel