Iqmal_Creator: 1/3
Iqmal_Creator: 2/3
Iqmal_Creator: 3/3

Pintu Gedung F Jebol, Mahasiswa Rawan Kabur



IAIN Madura,Activita- Gedung F Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura mengalami krisis fasilitas, dimana minimnya fasilitas tersebut sangat berpengaruh terhadap Mahasiswa khususnya dosen. Sabtu,(12/10/2019)

Sunu selaku dosen Pendidikan Agam Islam (PAI) mengatakan, ada kerusakan digedung F yang perlu diperbaiki. "kerusakan yang paling tampak di gedung f ini adalah pintu kelas di lokal 25 copot sehingga menyebabkan terganggunya kondisi kelas yang ramai karena suasana di luar, namun itu tak terlalu jadi masalah," tuturnya.

Sejalan dengan Sunu, Fais Alfan (PAI/5) menyatakan kurangnya monitoring fasilitas kampus. "Kurangnya fasilitas tersebut memang sangat berpengaruh terhadap penyerapan materi yang didapat. karena dengan adanya pintu yang rusak itu dapat mempengaruhi suasana pembelajaran di dalam kelas", ungkapnya.

Heri selaku penjaga gedung F menyampaikan bahwa kerusakan pintu di gedung F dikarenakan kayu yang sudah rapuh. "Kerusakan tersebut terjadi karena kayu yang sudah rapuh. Saya sudah melaporkan ke atasan, namun tidak ada respon lebih lanjut". ucapnya

0 Response to "Pintu Gedung F Jebol, Mahasiswa Rawan Kabur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel