Iqmal_Creator: 1/3
Iqmal_Creator: 2/3
Iqmal_Creator: 3/3

Penutupan Acara HMPS TBIN Dikemas dengan Kirab Budaya

Tertib: kirab Budaya Sedang Berlangsung

IAIN MADURA, Activita- Himpunan Mahasiswa Progam Studi (HMPS) Tadris Bahasa Indonesia (TBIN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar penutupan acara dengan kirab budaya dari IAIN Madura sampai Gedung Islamic Center sekaligus memperingati hari sumpah pemuda. Senin, (27/1019).

Sebelumnya, HMPS TBIN mengadakan acara yang bertajuk sepekan bersama HMPS TBIN sejak Senin (21/10/19) sampai Senin (28/10/19).

Ahmad Muammil (TBIN/5), Ketua HMPS TBIN menuturkan, kirab budaya diikuti oleh semua mahasiswa TBIN. "Alhamdulillah, penyambutannya cukup baik dan masyarakat juga sangat antusias dalam menyambut hari sumpah pemuda," ungkapnya.

Lebih lanjut, ketua HMPS TBIN berharap, mahasiswa dapat meningkatkan jiwa nasionalismenya dan semangat pemuda yang tinggi. "Harapan dari saya dengan adanya hari sumpah pemuda adalah membangkitkan pemuda milenial agar kedepannya pemuda hari ini menjadi sosok pemuda yang didambakan oleh bangsa dan negara," harap ketua HMPS TBIN saat diwawancara oleh reporter Activita.

Acara ini mendaat tanggapan dari Ainul Jadit (TBIN C/1). Ia membeberkan, kirab budaya yang dilaksanakan di hari sumpah pemuda ini sangat mendidik. "Acara ini sangat mendidik  karena mengingatkan mahasiswa untuk menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa karena kekuatan bangsa dan negara berada di tangan para pemuda," tuturnya. (kleres)

0 Response to "Penutupan Acara HMPS TBIN Dikemas dengan Kirab Budaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel