Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Kabinet Restorasi DEMA-I IAIN MADURA Resmi Dilantik

Abu Sahwi, mewakili Rektor memimpin pembacaan ikrar
IAIN MADURA,  Activita- Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I)  Institut Agama Islam Negeri (IAIN)  Madura menggelar Pelantikan sekaligus Dialog Interaktif dengan Tema " Creating Leaders Of Tomorrow " di Gedung Kresidenan Pamekasan. Selasa, (01/10/19).

Acara dialog tersebut, dipandu langsung oleh Rifqan Achmad Zanoeji dan di isi langsung Ach. Fauzi ( Wakil Bupati Sumenep) dan Ibnu Hajar ( Budayawan Madura) sebagai pemateri dalam Dialog Interaktif yang berlangsung sejak jam 12:00 WIB.

Moh.  Maltuf (MPI/7) mengatakan acara ini tudak lain,  agar bisa melihat masa depan dari setiap organisasi, baik intra kampus maupun ekstra kampus. " acara ini bertujuan untuk melihat masa depan setiap organisasi kampus,  internal maupun eksternal," Ujarnya.

Ia menambahkan, dengan terlaksananya acara tersebut diharapkan bisa membangun kreativitas dari seluruh mahasiswa untuk mempersiapkan organisasi kedepan lebih baik dari sebelumnya. " harapan besar saya semoga,  dengan terlaksanya acara ini kreatifitas dari seluruh mahasiswa untuk mempersiapkan masa depan di organisasi masing-masing bisa berjalan dengan maksimal". Imbuhnya.

Abu Sahwi mewakiki Rektor IAIN Madura  menyampaikan Apresiasi penuh kepada teman-teman DEMA IAIN MADURA yang telah melakukan kegiatan ini, dan harapan  besar dari pimpinan untuk pengurus dema Masa bakti 2019-2020. "Dengan dilantiknya pengurus dema iain madura semoga menjadi motor pergerakan yang mampu menciptakan kampus yang Religius dan kompotetif" harapnya.

Ubaidillah (HES/7) selaku ketua DEMA-I menuturkan, tujuan dari pelantikan ini untuk memberi semangat kepada kepengurusannya. "patut kita ketahui bahwasanya pengurus dema kali ini adalah mantan ketua ormawa  ormawa jadi saya meminta kepada pengurus hari ini untuk saling merangkul  dan perjuangan kita harus jelas, perjuangan harus nyata dengan beberapa eksen kedepanya sehingga kita bisa mengharumkan nama baik kampus tercinta ini," ungkapnya. (Fyd) 

0 Response to "Kabinet Restorasi DEMA-I IAIN MADURA Resmi Dilantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel