Parkir Tidak Kondusif, Mahasiswa Angkat Bicara

Terlihat: Parkir sepeda motor yang tak teratur
IAIN Madura, Activita- Halaman Gedung I Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura dijaga ketat oleh Satpam dan Penjaga Gedung. Pasalnya, Petugas melarang Mahasiswa untuk menempatkan kendaraan mereka di halaman tersebut dan mengarahkan mereka ke halaman Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Rabu, (09/10/19).

Moh. Firdaus Ubaidillah Marzuki (TIPS/5) memaparkan, ia setuju dengan adanya peraturan tersebut. “supaya lebih rapi dan tahu mana tempat parkir Dosen dan mana tempat parkir Mahasiswa,” tuturnya.
Ia juga berharap bahwa, dosen dan Mahasiswa harus disamaratakan. “kalau punya Mahasiswa kendaraannya harus kepanasan, maka begitu juga dengan dosen. Kalau punya Dosen dilengkapi fasilitas seperti tersedianya CCTV, maka punya Mahasiswa harus dilengkapi juga,” tutur mahasiswa semester 5 tersebut diakhir pembicaraannya.

Menanggapi hal tersebut, Misbah selaku penjaga Gedung Fakultas Tarbiyah menjelaskan, adanya peraturan tersebut bertujuan supaya lebih mudahnya kendaraan dosen ataupun pimpinan memasuki tempat tersebut. “Pimpinan sudah membuat peraturan tersebut. jadi saya hanya menjalankan, karena banyaknya kendaraan mahasiswa yang menutup akses keluar masuknya mobil,” ungkapnya.
Sampai berita ini dirilis,  pihak Dekan 2 belum dapat ditemui di kantornya. (Sknh)

0 Response to "Parkir Tidak Kondusif, Mahasiswa Angkat Bicara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel