Mahasiswa Keluhkan Wi-Fi yang Tidak Stabil

Router: Perangkat pengelola akses dan kecepatan jaringan Wifi
IAIN MADURA, Activita- Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN)  Madura keluhkan Wireless Fidelity (Wifi) yang tidak stabil. Kamis, (17/10/19).

Siti Nur Aisyah (PBA/5) mengungkapkan, saat gedung I ini baru dibangun, Wi-Finya lancar dan nyaman dipakai oleh mahasiswa. Namun, pada saat ini Wifi nya tidak stabil. "Awal terbangunnya gedung I akses Wi-Fi stabil, tapi sekarang sudah tidak lagi (sudah pelit)," ungkap Aisyah, sapaan akrabnya.

Selaras dengan itu, Muzayyadi (MPI/5) menuturkan, Wi-Fi yang tidak stabil dan tidak nyaman dipakai sepatutnya perlu diperhatikan, supaya tidak sekedar menginformasikan fasilitas Wi-Fi yang ada di kampus. "Kita bayar UKT, fasilitas disini sudah dijelaskan lebih dulu kalau ada Wi-Fi, tapi kenyataannya tidak dapat dimanfaatkan dengan baik," tutur mahasiswa asal Duko Timur, Larangan tersebut.

Ia berharap, saat ini Wi-Fi merupakan salah satu bagian penting bagi mahasiswa, maka Wi-Fi yang sudah tidak stabil digunakan, seharusnya ada perbaikan. "Harapan saya Wi-Fi diaktifkan kembali, percuma kalau ada nama Wi-Fi VlanMhs, namun tidak bisa diakses dengan baik," harap Muzayyadi tersebut.

Sementara itu, Moh.  Zahid wakil rektor 2 (warek 2), selaku penanggung jawab sarana-prasarana saat dimintai tanggapannya melalui via whatsapp, belum bisa merespon terkait WiFi yang tidak bisa digunakan dengan baik oleh mahasiswa. (Pena)

0 Response to "Mahasiswa Keluhkan Wi-Fi yang Tidak Stabil"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel