Iqmal_Creator: 1/3
Iqmal_Creator: 2/3
Iqmal_Creator: 3/3

Mahasiswa Keluhkan Minimnya Fasilitas AC di Gedung A Ruang 4

Fasilitas AC dan Kipas Gedung A Ruang 4
IAIN Madura, Activita- Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura keluhkan fasilitas Air Condition (AC) yang kurang memadai di Gedung A Ruang 4. Rabu, (30/10/19).

Zakiuddin (KPI/1) mengungkapkan, fasilitas AC di setiap kelas merupakan kebutuhan pokok mahasiswa. "Fasilitas yang memadai membuat proses mata kuliah berjalan dengan efektif dan efisien," tuturnya.

Kemudian, ia menambahkan, kurangnya fasilitas AC cukup mengganggu, karena dapat membuat ruangan panas. "Apalagi pada jam-jam siang hari, mahasiswa sudah mulai gerah dan capek, imbuh mahasiswa semester 1 tersebut.

Menanggapi hal tersebut, petugas gedung A, Taufiqurrahman memaparkan, kurangnya fasilitas AC di ruangan tersebut sudah dilaporkan kepada atasan bagian sarana dan prasarana (Sarpras). "Kami sudah melaporkannya," jelasnya.

Sementara itu, Abd. Kholik Yadi selaku Kepala Biro (Kabiro) IAIN Madura mengatakan,  AC dan kabel yang baru sudah ada, tetapi belum ada perintah dari atasan untuk dipasang di beberapa kelas di gedung A. "Tinggal nunggu intruksi dari atasan untuk dipasang di beberapa kelas," jelas Kabiro.(Tintas Squad)

0 Response to "Mahasiswa Keluhkan Minimnya Fasilitas AC di Gedung A Ruang 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel