Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

HMPS PBS Gelar Audisi Pemilihan Putra Putri PBS

Suasana saat audisi digelar
IAIN Madura, Activita- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan syariah (PBS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar pemilihan Putra Putri Perbankan Syariah 2019 dengan tema "To Be The Changer Of Islamic Banking" di Auditorium Mini Fakultas Tarbiyah Lt. 1. Selasa, (01/10/19).

Acara yang digelar selama kurang lebih 10 hari ini diikuti oleh 50 peserta dan dihadiri oleh senioritas Putra Putri PBS sebagai juri dalam ajang pemilihan tersebut.
Bayu Firmansyah (Pbs/3), ketua panitia Ikatan Putra Putri PBS menuturkan, tujuan diadakannya pemilihan ini untuk menjadikan Prodi PBS lebih progres kedepannya."Diadakanya acara ini untuk mewujudkan Prodi PBS yang lebih maju," ungkapnya.

Selaras dengan itu, Abd. Rohim (PBS/5) selaku ketua HMPS PBS mengungkapkan, tujuan diselenggarakannya pemilihan putra-putri PBS untuk mengatahui kualitas mahasiswa Prodi PBS. "Hal semacam ini bisa menjadi mahasiswa PBS dalam mengembangkan bakatnya, karena memang sebagian dari alumni PBS juga menjadi Kacong Cebbhing dan Putra Putri Batik," jelasnya.

Ketua HMPS berharap, peserta terpilih bisa mewujudkan harapan HMPS dan Prodi selama ini. "Semoga setelah test selesai orang-orang yang kita pilih bisa mengharumkan Prodi PBS kedepannya," harap mahasiswa semester 5 tersebut.


Sementara itu, Saiful Anam (PBS/1), salah satu peserta membeberkan, keikutsertaannya untuk menambah wawasan dan pengatahuan. "Ikatan Putra Putri PBS ini wadah yang cocok untuk mengembangkan bakat yang kita miliki," tandasnya. (Fayyat)

0 Response to "HMPS PBS Gelar Audisi Pemilihan Putra Putri PBS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel