Iqmal_Creator: 1/3
Iqmal_Creator: 2/3
Iqmal_Creator: 3/3

HMPS ES Gelar Seminar Nasional Cyptocurrancy

Tertib: Antusias Mahasiswa Mengikuti Seminar Nasional

IAIN Madura, Activita-Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ekonimi Syariah (ES) Institut Agma Islam Negeri (IAIN) Madura mengadakan seminar Nasional cyptocurrancy di Auditorium IAIN Madura. Jumat (25/10/2019).

Acara yang mulai dari jam 07.00-10.30 WIB Diisi langsung oleh Herman Pabau, S.Sos., M.S.I. selaku Crypto Enthusiast dan Farid I,M.P. selaku Pakar Blockchains dan juga diikuti oleh ratusan mahasiswa IAIN Madura yang mayoritas mahasiswa Prodi ES.

M.Ilham Wahyudi (ES/5) selaku ketua HMPS ES menuturkan, kegiatan ini dilatar belakangi oleh keinginan untuk mengenalkan kepada Mahasiswa tentang Digitalisasi perekonomian "Kami mengadakan kerja sama dengan pihak PT Ava juga Bitalgo untuk mengenalkan dunia digitalisasi," tuturnya.

Senada dengan itu,  M.Ilham Firdaus (ES/3) selaku ketua panitia mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk sosialisasi peningkatan perekonomian. "Untuk mensosialisasikan kepada mahasiswa supaya meningkatkan ekonomi digital," ungkapnya.

Kegiatan ini mendapat tanggapan dari Rofiqotul Laili (ES/5). Ia berharap setelah mengikuti seminar ini dapat meningkatkan perekonomian. "Saya berharap setelah adanya acara bisa lebih meningkatkan perekonomian," ungkap salah satu peserta seminat. (Pena Semesta)

2 Responses to "HMPS ES Gelar Seminar Nasional Cyptocurrancy"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel