Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

HMPS ES Datangkan Dua Pakar Crypto dalam Seminar Nasional

Sedang berlangsung bincang-bincang antara pemateri dengan moderator
IAIN Madura, Activita- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ekonomi Syariah (ES) datangkan dua narasumber pakar crypto dalam acara seminar nasional di Auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, pada Jum'at (25÷10/19).

Acara dengan tema ”Peran Cryptocurrancy dalam Meningkatkan Perekonomian Nasional di Era Industri 4.0” ini dikupas langsung oleh Herman Pabau S.Sos., M.S.I. selaku Crypto Enthusiast dan juga Dedy Farid I.M.Pd. selaku Pakar Blockchains dan dipandu oleh Febian Annuri Jayadi, SE, M.AH sebagai moderator dan diikuti oleh sekitar 500 mahasiswa IAIN Madura.

Farid selaku komunitas elite apoteker mengatakan, tema ini sangatlah penting untuk dibahas. "Dari tahun 2009 sampai saat ini kita masih sangat awam. Sehingga perlu kita gagas dari kampus dan perlu diketahui dari awal bahwa cryptocurrency ini harus dipahami oleh masyarakat kampus sebagai agent of change dan agent of control," ungkapnya.

Dia juga berharap, masyarakat kampus dapat mendalami betul tentang cryptocurrency sesuai yang disampaikan oleh bapak presiden Indonesia bapak Jokowi. "Kita perlu ada training untuk mendalami cryptocurrency dan blockchains di era industri 4.0," imbuh Farid.

Senada dengan itu, Moh Ilham Wahyudi (ES/5) selaku ketua HMPS ES menuturkan, mengetahui dan mendalami dunia digilatal dirasa perlu untuk di lakukan. “Dunia digitalisasi itu perlu kita ketahui bersama sehingga kami berinisiatif mengadakan seminar nasional untuk memperkenalkan dunia digitalisasi yang mana pada ini semua mahasiswa nantinya akan bergantung pada dunia digitalisasi,” tuturnya.


Ilham firdaus (ES/3) selaku ketua panitia menuturkan “Saya harap dengan adanya seminar nasional ini semua mahasiswa harus tahu apa itu cryptocurrency dan kemudian juga ikut andil di dalamnya," tandasnya. (Walking PEN)

0 Response to "HMPS ES Datangkan Dua Pakar Crypto dalam Seminar Nasional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel