Genap Setahun Beralih Status, Kolam Gedung I Tak Terurus

Terlihat: Tak ada genangan air sedikit pun dalam kolam
IAIN Madura, Activita- Pasca beralihnya status menjadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, kampus yang berlokasi di Jl. Panglegur Km. 4 ini siapkan gedung megah Fakultas Tarbiyah atau yang disebut Gedung I. Namun, genap setahun, kolam yang menjadi icon gedung I minim perawatan petugas. Rabu, (09/10/19).

M. Nur Muzayyin (PAI/9) mengungkapkan, keberadaan kolam tersebut karena kurang perawatan dari pihak pegawai. "Sehingga kolam Gedung I tersebut tidak terurus,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia membeberkan, gedung tarbiyah hanya indah pada awalnya saja. "Saya ingin kedepannya, ada perbaikan dan kalau bisa di sekitar kolam tersebut ada naungan atau tempat duduk seperti taman baca" ujar mahasiswa semester 9 tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Salah satu pegawai Gedung Fakultas Tarbiyah berinisial A menegaskan, kolam ini tidak terurus disebabkan karena musim kemarau panjang. Kampus ini mengalami kekurangan air, tandasnya.

Sampai berita ini dirilis Dekan II  Fakultas Tarbiyah yang menangani sarana prasarana Fakultas Tarbiyah belum dapat ditemui di kantornya. (Tinta Squad)

0 Response to "Genap Setahun Beralih Status, Kolam Gedung I Tak Terurus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel