Fun English Club Buka Pendaftaran Penerimaan Anggota Baru

Suasana stand pendaftaran PAB FEC
IAIN MADURA, Activita- Fun English Club (FEC) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar pendaftaran Penerimaan Anggota Baru (PAB) di Taman Baca Gazebo IAIN MADURA. Rabu, (09/10/2019).

Pendaftaran (PAB) ini dilakukan selama 15 hari yang dimulai sejak tanggal 7 sampai 21 oktober 2019.

Khatibul Mahbub (TBI/5) selaku anggota organisasi FEC mengungkapkan, ada persyaratan khusus untuk bergabung dalam organisasi ini. “Harus mahasiswa IAIN Madura, kalau bukan mahasiswa IAIN Madura tidak boleh dan FEC ini dibuka untuk semua Prodi,” ujar mahasiswa Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI) semester 5 itu.

Ia mengatakan, ada beberapa keunggulan dalam organisasi yang dibentuk sejak 2006 yakni sebelum adanya Prodi TBI di IAIN MADURA tersebut. “Karena ini bahasa Inggris, maka kemampuan berbahasanya lewat speaking dan juga bisa lewat writing," imbuh Mahbub, sapaan akrabnya.

Ia juga menambahkan harapan untuk masa depan FEC “menciptakan kader yang memang produktif, yang bisa komunikatif agar nanti translate nya dengan orang luar negeri maupun orang Indonesia tidak canggung untuk menggunakan bahasa Inggris”.

Fifin Fitiani Agustin (ES/1) salah satu pendaftar FEC mengaku, ingin belajar speaking dan grammar di FEC. "Saya suka speaking, tapi saya ingin memperdalam keduanya di sini," ujarnya. (Author Of Change)

0 Response to "Fun English Club Buka Pendaftaran Penerimaan Anggota Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel