Fradikisi Adakan Bazar Buku Murah

Foto: Kumpulan buku murah yang siap dijual
IAIN MADURA, Activita- Fraternity of Bidikmisi (FRADIKSI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura  mengadakan bazar buku murah yang bertempat di Taman Baca Gazebo IAIN Madura. Rabu kemarin, (09/10/19).

Bazar buku yang dibuka sejak Senin-Sabtu (07-12/10/19) ini menyediakan beberapa genre buku, seperti pendidikan, jenaka, ilmiah dan sebagainya dengan kisaran harga Rp.15.000 - Rp.60.000.

Maulidatul Masruroh (PBA/5) salah satu pengurus yang menjaga bazar buku menuturkan, adanya  bazar buku bertujuan untuk membantu, memfasilitasi dan mempermudah mahasiswa untuk mencari buku. "Kalau stoknya habis, mahasiswa juga bisa pesan bukunya," jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, kegiatan ini dapat mempersolid keanggotaan FRADIKSI. "Dengan ini kami bisa mempererat tali silaturrahmi," imbuh mahasiswa semester 5 tersebut.

Sementara itu, Yahyiroqit (IQT/3) mengungkapkan, bazar buku yang diselenggarakan FRADIKSI cukup bagus untuk menfasilitasi mahasiswa. "Hanya saja tempat yang kuraang memadai. Sehingga daya tarik bagi mahasiswa kurang," tuturnya.
Diakhir wawancara, ia berharap, ada fasilitas yang lebih baik kedepannya untuk tempat bazar buku tersebut. (A2&K)

1 Response to "Fradikisi Adakan Bazar Buku Murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel