Ditinggal Keluar Kota, JAKMA Gagal Audensi

Bukti surat permohonan audensi
IAIN Madura, Activita- Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Jaringan Aspirasi Keluarga Mahasiswa (JAKMA) gagal lakukan audensi bersama Rektor IAIN Madura, Wakil Rektor (Warek) I, dan Kepala Perpustakaan di Ruang Sidang Rektorat IAIN Madura.

Abdan Syakuro (PIAUD/5) mengungkapkan, jumlah mahasiswa yang siap ikut audensi kurang lebih 10 orang. "Kami sudah masuk dan menunggu sesuai dengan jam yang ada di surat permohonan audensi, yaitu pukul 08.30," jelasnya. Selasa, (01/02/19) kemarin.

Ia membeberkan, sebelumnya tidak ada pemberitahuan dari bagian administrasi kalau pimpinan sedang keluar kota bersama Warek I dan pimpinan yang lain."Kami disarankan untuk menghadap Humas, tapi kami menolak, karena audensi kami sama sekali tidak ada hubungannya dengan Humas," imbuh mahasiswa semester 5 tersebut.

Lebih lanjut, Abdan mengaku kecewa kepada pimpinan karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya. "Mungkin nanti kami akan mengirimkan surat kembali, entah audensi atau aksi masih kami rembukkan, karena kami sudah dikecewakan oleh pihak pimpinan," tegas Ketua JAKMA.

Selaras dengan itu, As'adi (TBIN/3) mengungkapkan rasa kecewanya karena pihak pimpinan tidak melakukan pemberitahuan terlebih dahulu. "Saya kecewa, karena surat sudah masuk dan ternyata di hari H pimpinan tidak ada tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Saya harap di kemudian akhir kejadian ini tidak terulang kembali," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Mohammad Kosim, Rektor IAIN Madura mengungkapkan, pihaknya bersama pimpinan sedang menghadiri acara Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) di Jakarta. "Sebenarnya sudah ada disposisi jawabannya, tapi saya lupa untuk menyampaikan ke staf," jelas rektor.

Rektor menambahkan, pihaknyaa siap menerima surat kembali dari JAKMA. "Silahkan kalau mau mengirimkan surat kembali," tandasnya. (Tri)

0 Response to "Ditinggal Keluar Kota, JAKMA Gagal Audensi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel