Prodi TBIN Gelar Pemilihan Tim PABISA

Proses pemilihan tim PABISA TBIN
IAIN Madura, Activita- Program Studi (Prodi) Tadris Bahasa Indonesia ( TBIN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar Penyeleksian Penerimaan Anggota Baru Paduan Suara Tadris Bahasa Indonesia (PABISA) yang dilaksanakan di Auditorium Tarbiyah. Selasa, (10/09/19).

Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB ini dihadiri langsung Ketua Prodi TBIN, Ketua HMPS TBIN, pengurus HMPS TBIN, dewan juri PABISA.

Moh Hafid Efendi, Kaprodi TBIN mengungkapkan, acara ini untuk mewujudkan  Prodi dalam merealisasikan PABISA di prodi TBIN. "Lahirnya PABISA sebagai bentuk kretifitas mahasiswa Prodi TBIN untuk menjadi lebih kreatif sehingga bisa menjadikan TBIN lebih progresif kedepannya" jelasnya dalam sambutan.

Muammil (TBIN/5) selaku ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) TBIN menuturkan, acara ini merupakan acara tahunan untuk mempererat sesama angkatan. "Selain kita menyeleksi anggota paduan suara bahasa Indonesia kami juga memperingati 10 muharam dan juga mempererat kekeluargaan Prodi TBIN itu sendiri," ujarnya.

Ia berharap, untuk calon anggota paduan suara untuk tetap solid kedepanya. "Adanya agenda ini kita bisa memberikan nilai religius terhadap mahasiswa TBIN, sehingga harapan untuk mewujudkan mahasiswa TBIN yang progresif berjiwa edukasi dan literasi dapat tercapai" jelas Muammil kepada warta lpm activita.

Ady Purwanto selaku ketua panitia memaparkan, ini merupakan momentum pengembangan dalam bidang paduan suara Prodi TBIN. Dalam hal ini dilakukan sistem seleksi terhadap peserta yang mendafatar. "Harapan besar kami, dengan agenda seleksi penerimaan anggota baru ini bisa menjadi momentum dimana paduan suara TBIN lebih berkualitas lagi" ungkap Ady, sapaan akrabnya. (Fyt)

0 Response to "Prodi TBIN Gelar Pemilihan Tim PABISA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel