Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Prodi KPI Sukses Gelar Kuliah Tamu

Bapak Umar Buckory (Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah) saat memberikan sambutan

IAIN MADURA, Activita- Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam sukses gelar kuliah tamu dengan tema "Peran Media Massa dalam Menangkal Berita Hoax" bertempat di Auditorium Tarbiyah IAIN MADURA. Sabtu, (28/09/19).

Acara yang diikuti oleh kurang lebih 200 mahasiswa aktif Prodi KPI ini diisi langsung oleh Budiyono selaku Kepala Biro SCTV Indosiar Surabaya dan dipandu oleh salah satu dosen Prodi KPI, Hafidzatul Faudzunah moderator dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Ali Humaidy selaku Ketua prodi (Kaprodi) KPI memperkenalkan sekaligus mempaparkan adanya kerja sama antara IAIN Madura dengan stasiun televisi swasta yakni SCTV dan Indosiar. "Untuk tahun ini akan ada praktek pemagangan profesi yang akan dilaksanakan di SCTV Dan indosiar minimal selama 1 bulan," ungkapnya.

Sementara itu, Umar bukhory, Dekan Fakultas Usuluddin dan Dakwah (FAUD) mengungkan, selepas acara kuliah tamu, setidaknya mahasiswa bisa menjadi mahasiswa yang tahu dan paham peran media massa. "Minimal kalian setelah keluar dari acara ini bisa mengetahui dan dapat memahami bagaimana peran media massa dalam menangkal hoax," harap dekan.

Acara yang berlangsung selama 4 jam ini mendapatkan respon dari slah satu peserta, aini (KPI/3). Ia membeberkan, acara ini memberikan edukasi kepada mahasiswa Prodi KPI mengenai menangkal hoax. "Menarik sekali dan sangat mengedukasi khususnya kepada mahasiswa KPI yang notabene nya memang akan menggeluti media agar terhindar dari hoax," tutur mahasiswa semester 3 tersebut. (Fia)

0 Response to "Prodi KPI Sukses Gelar Kuliah Tamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel