Mahasiswa IAIN Madura Magang Profesi di Radio Karimata

Foto bersama dengan dosen pembimbing lapangan dan pihak radio
IAIN Madura, Activita - Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam  (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menjalin kerjasama dengan Radio Karimata Fm Pamekasan. Senin (2/9/2019).

Sebanyak 6 mahasiswa prodi KPI IAIN Madura mengikuti program magang di Radio Karimata, 1 mahasiswa jurusan Ilmu komunikasi Universitas Trunojoyo Madura  (UTM) Dan 2 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pondok Pesantren Nasatul Thullab, sampang.

Program magang itu sendiri dilaksanakan selama satu bulan bagi mahasiswa IAIN Madura, dua bulan bagi mahasiswa UTM dan tiga bulan bagi siswaPondok Pesantren Nasatul Thullab.

Gufron Ferdian selaku Dosen Pengawas Lapangan (DPL) menjelaskan, tujuan peserta magang untuk mengembangkan kemampuan kerja sesuai dengan bidang keilmuan Yang telah dipelajari diperkuliahan, "Supaya dapat mempraktikkan materi kuliah yang didapat oleh mahasiswa sesua dengan kebutuhan perusahaan," harapnya.

Selaras itu, Hendra Zulkarnain selaku menejer Radio Karimata menyambut peserta magang dengan memberikan arahan dan acuan kerja untuk peserta magang. " Disini, kalian sebagai teman. Kerja enak tapi tidak seenaknya, dan tempat waktu sesuai jam tugas". Jelasnya. (Faruk)

0 Response to "Mahasiswa IAIN Madura Magang Profesi di Radio Karimata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel