Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Komunikasikan Proker Antar Ormawa, SEMA Fakultas dan Institut Gelar RAKERGAB

Suasana Rapat Kerja Gabungan antar Organisasi Mahasiswa IAIN Madura
IAIN Madura, Activita- Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas dan SEMA Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar Rapat Kerja Gabungan (RAKERGAB) antar Organisasi Mahasiswa (Ormawa) IAIN Madura di Auditorium Utama IAIN Madura. Senin, (02/09/19).

Acara ini dimulai pukul 11.00 WIB dan diikuti oleh semua Ormawa yang merupakan ketua Ormawa dan perwakilan dari setiap Ormawa.

Qusyairi selaku ketua panitia mengungkapkan, adanya acara ini tidak lain untuk mempertemukan setiap Ormawa,  baik itu Unit Kegiatan Khusus (UKK),  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) maupun Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS). "Kami mengantisipasi supaya acara kedepannya tidak bentrok antara satu ormawa dengan yanh lain," ungkapnya.

Ia berharap, setiap program kerja yang telah dibuat oleh masing-masing Ormawa bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. "Kami hanya berharap, semua program kerja yang telah dirancang bisa terealisasikan dengan baik," harap ketua panitia.

Tafiqurrahman sebagai Ketua SEMA IAIN Madura menegaskan, terselenggaranya acara RAKERGAB ini tidak lain untuk saling tukar pendapat antar Ormawa. "Sehingga kedepan teman-teman tidak mengalami kendala, dari satu oramawa ke ormawa yang lain," jelasnya.

Lebih lanjut, ia berharap acara ini bisa menjadi jembatan untuk saling kontrol antar setiap Ormawa. "Kegiatan ini juga untuk meminimalisir adanya konflik antar Ormawa ketika menjalankan program kerjanya," imbuh Taufiq, sapaan akrabnya.

Dalam hal ini, Syaiful Bahri selaku peserta Sekaligus ketua HMPS Manajemen Pendidikan Islam (MPI) membeberkan, acara seperti ini merupakan satu acara yang sangat baik. "Untuk selanjutnya, senat institut juga perlu untuk menyelenggarakan acara semacam ini, agar program kerja setiap Ormawa bisa berjalan dengan lancar melalui RAKERGAB ini," tutur mahasiswa semester 5 tersebut. (Farid)

0 Response to "Komunikasikan Proker Antar Ormawa, SEMA Fakultas dan Institut Gelar RAKERGAB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel