Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

HMPS PIAUD Bangun Kekeluargaan dengan Acara Silaturrahmi Sekaligus Pelantikan

Foto bersama jajaran para pengurus dengan dosen
IAIN MADURA,  Activita- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, menyelenggarakan Pelantikan Pengurus HMPS dengan Tema " Silaturrahmi Dosen Dan Mahasiswa, Serta Pelantikan Pengurus HMPS PIAUD 2019-2020" di Auditorium IAIN Madura. Selasa, (1709/19).
Acara tersebut dihadiri oleh Dosen PIAUD, Organisasi Mahasiswa IAIN Madura,  dan seluruh mahasiswa PIAUD  yang berjumlah kurang lebih ± 400 peserta.

Hendri Baidawi selaku ketua panitia memgatakan, adanya acara pelantikan ini tidak lain supaya bisa terjalin tali silaturrahmi khususnya antara mahasiswa dan dosen PIAUD. "Acara ini juga sebagai penyaambung tali silaturrahmi dan membngun hubungan kekeluargaan sesama mahasiswa Prodi PIAUD," ujarnya.

Dalam membangun organisasi yang baik, maka penting kesolidan antar pengurus, sekaligus ketotalitasan pengurus HMPS,  untuk HMPS kedepan lebih baik. "Harapan saya pribadi, pengurus bisa menjaga kesolidan dan totalitas dalam mengabdi di HMPS," harap ketua panitia.

Selaras dengan itu, Abd. Rosid selaku ketua HMPS PIAUD mengungkapan, terselenggaranya acara ini untuk menjalin hubungan antara mahasiswa dan dosen. "Adanya acara ini tidak lain untuk mempererat hubungan mahasiswa dan dosen agar proses belajar mengajar berjalan dengan baik," ungkapnya.

Ia berharap, pengurus HMPS PIAUD dapat membangun rasa kekeluargaan antar pengurus. "Semoga bisa membangun kesolitan,  sekaligus bisa menganggap HMPS PIAUD sebagai keluarga sendiri" harap Rosid sapaan akrabnya. (frd)

0 Response to "HMPS PIAUD Bangun Kekeluargaan dengan Acara Silaturrahmi Sekaligus Pelantikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel