Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

HMPS MPI Pupuk Kemampuan Mahasiswa Baru dengan Seminar Public Speaking

Suasana saat seminar
IAIN Madura, Activita- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar Seminar Publik Speaking di Pantai Jumiang. Minggu, (25/08/19).

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah mahasiswa baru Prodi MPI angkatan 2019-2020.

Wahyu putra ardiansyah selaku ketua panitia mengungkapkan, tujuan diadakannya seminar tersebut supaya mahasiswa khususnya mahasiswa baru dapat belajar cara berbicara di depan umum dengan teknik publik speaking yang baik. “Dengan ini mahasiswa tidak gugup lagi ketika bicara di depan umum,” ungkapnya.

Selaras dengan itu, Syaiful Bahri (MPI/5) selaku ketua HMPS MPI menuturkan, acara ini tidak lain untuk memupuk dan mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam keahlian public speaking dalam mengejar pencapaian yang multi talent. “Mahasiswa atau peserta yang ikut setelah ini dapat menerapkan bagaimana teknik publik speaking yang baik kedepannya dan juga tidak ada rasa gugup ketika diharuskan berbicara di depan umum," harap Aan, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Abdul Aziz selaku pemateri dalam acara tersebut mengungkapkan, acara ini cocok dan baik untuk dikembangkan ke depan. “Semoga mahasiswa mampu berbicara didepan umum dengan berbagai variasi skill baik soft skill high skill," harap dosen MPI tersebut. (Aufani)

0 Response to "HMPS MPI Pupuk Kemampuan Mahasiswa Baru dengan Seminar Public Speaking"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel