Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

HMPS AHS Gelar Pelantikan Sekaligus Dialog Hukum

Pengucapan ikrar dipimpin oleh KaProdi AHS
IAIN MADURA,  Activita- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ahwal Al-Syakhshiyyah (AHS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Ahwal Al-Syakhshiyyah dan Dialog Hukum, dengan Tema" Pernikahan Usia Dini Dalam Kacamata Hukum" yang digelar di Auditorium IAIN Madura. Kamis, (19/09/19).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Prodi AHS, dosen AHS, dan undangan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) IAIN Madura serta diikuti oleh mahasiswa Prodi AHS.

Moh.  Hosni sebagai ketua panitia mengungkapkan, melalui kegiatan ini dapat membangun semangat mahasiswa dalam belajar dan mampu bersaing di luar kampus IAIN Madura. "Mahasiswa bisa tahu dan juga membangun semangat belajar sehingga bisa berdaya saing tidak hanya di kampus kita sendiri," ungkapnya.

Ia berharap, Prodi AHS kedepan semakin maju dan jaya. "Semoga bisa melahirkan mahasiswa pilihan untuk mengharumkan nama baik kampis IAIN Madura," imbuhnya.

Salaman Al-farisi, Demisioner HMPS menyampaikan Ucaapan selamatnya kepada pengurus pwriode 2019-2020. "semoga pengurus HMPS 2019-2020 bisa mejaga amanah dan bisa membawa prodi AHS kedepan semakin progresif, serta bisa melahirkan mahasiswa-mahasiswa berprestasi," harap ketua HMPS AHS 2018-2019.

Abd. Jalil selaku Kaprodi mengungkapkan, pengurus periode ini diharapkan bisa amanah dan menjaaga kepercayaan. "Selamat kepada ketua HMPS dan Wakil HMPS terpilih, semoga bisa membawa prodi Ahwal Al-Syakhshiyyah kedepan semakin baik," ujarnya.

Ia berharap, kegiatan-kegiatan HMPS bisa terus berjalan lancar. Sehingga bisa menumbuhkan dan membangun keilmuan dan kecerdasan intelektual mahasiswa AHS. "saya harap HMPS sekarang bisa menumbuhkan kecerdasan intelektual mahasiswa melalui program kerja kedepan," harap Kaprodi. (frd)

0 Response to "HMPS AHS Gelar Pelantikan Sekaligus Dialog Hukum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel