BHS Kenalkan Dunia Organisasi Melalui Sosialisasi Antar Kelas

Terlihat : Suasana sosialisasi berlangsung
IAIN Madura, Activita- Bakti Hati Sosial (BHS) adakan sosialisasi organisasi yang berada dibawah naungan HMPS Hukum Ekonomi Syariah (HES) di kelas-kelas Prodi HES. Senin, 02/09/19).

Acara ini dilakukan selama 1 hari dan yang menjadi sasaran utama ialah Mahasiswa Baru (Maba) Prodi HES.

Hermanto (HES/3) selaku Ketua umum BHS Mengungkapkan, tujuan BHS untuk menyatukan mahasiswa baru Prodi HES untuk kedepannya yang lebih baik. "HMPS HES mempunyai wadah untuk mempersatukan mahasiswa HES kedepannya, salah satunya BHS ini," jelasnya.

Ia berharap, mahasiswa HES memiliki jiwa sosial dan melakukan pengabdian kepada masyarakat. "Kita mempunyai tri darma dalam perguruan tinggi, yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian. BHS ini berada dalam tri darma yang nomer tiga, yaitu pengabdian terhadap masyarakat miskin, anak yatim, dan kaum duafa," ungkap Herman, sapaan akrabnya.

Sementara itu moh. Ikbal Mz (HES/3), Anggota BHS memaparkan, sosialisasi ini untuk menginformasikankepada mahasiswa baru bahwa HMPS HES mewadahi mahasiswa yang bernaung di bawah Prodi HES. "kita sekarang berada di bawah naungan HES yang memiliki wadah yang sangat luar biasa yaitu BHS, mari bergabung bersama kami, ini demi Prodi kita kedepannya"  tegasnya. (umam)

0 Response to " BHS Kenalkan Dunia Organisasi Melalui Sosialisasi Antar Kelas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel