170 mahasiswa ikuti PAB UKK LPM Activita

Opening berlangsung, antusias peserta menyatu
IAIN MADURA, Activita- Unit Kegiatan Khusus Lembaga Pers Mahasiswa (UKK-LPM) Activita Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura meggelar test interview Penerimaan Anggota Baru (PAB) di Gedung F Ruang 21, 22, 23 dan Billingual IAIN Madura. Minggu,  (29/09/19).

Kegiatan yang dimulai pada jam 07:30 ini, di ikuti langsung oleh 170 calon anggota dari berbagai program studi (Prodi) di IAIN Madura.

Moh Farid (HES/3) selaku ketua panitia menuturkan, adanya tes interview kali ini tidak lain untuk menyeleksi pendaftar yang memang bersungguh-sungguh untuk masuk UKK LPM Activita."Nanti akan ada 3 posko yang berbeda-beda konsepnya. Semua peserta wajib masuk ke semua posko untuk interview," jelasnya.

Dari semua peserta yang hadir dan mengikuti tes, nanti akan disaring.  "Setelah pelaksanaan dan pengumuman PAB nanti akan ada pendaftaran ulang untuk mengikuti DJTD," ungkap ketua panitia.

Sementara itu, Ach. Syarofi (PBA/5) selaku Pimpinan Umum UKK LPM Activita berharap, peserta yang lulus PAB betul-betul memaksimalkan proses di LPM Activita dengan mengasah kemampuan di bidang kepenulisan. "Kami berharap kader-kader LPM Activita nantinya adalah orang yang bertanggung jawab, siap mental dan memiliki komitmen tinggi dalam dunia tulis-menulis utamanya dalam jurnalistik," harap Rofi, sapaan akrabnya.

Dalam sambutannya, Umarul Faruk (KPI/7), Demisioner UKK LPM Activita mengungkapkan harapan besarnya kepada peserta PAB. "Harapan besar saya, peserta PAB dapat mengikuti proses seleksi secara maksimal hingga menjadi anggota resmi UKK LPM activita" Tuturnya. (Faer)

1 Response to "170 mahasiswa ikuti PAB UKK LPM Activita"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel