Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

UKK Pramuka, Gelar Musdega Ke VIII

Terlihat: Pembina UKK Pramuka beserta pengurus
IAIN Madura, Activita- Unit Kegiatan
Khusus (UKK) Pramuka Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura gelar Musyawarah Pandega (Musdega) 2019 di Multicenter Lt. 2. Selasa (13/0819) malam.

Acara ini dihadiri oleh Umar Bukhory selaku pembina UKK Pramuka IAIN Madura dan purna bhakti yang ikut serta dalam rapat.


Mas'ud selaku ketua panitia musdega(musyawarah pandega) mengatakan, penggelaran Musdega bertujuan untuk memilih ketua umum dan pemangku adat, acara ini juga akan membahas laporan pertanggung jawaban dari masing-masing divisi yang sudah di bentuk sebelum nya. "Biasanya acara ini digelar tiga hari, karena dikhawatirkan bentrok jadi dipersingkat jadi dua hari," jelasnya.

Ia berharap, acara berlangsung dengan tertib. "Semoga berlangsung tertib dan tidak ada unsur politik karena sejatinya UKK Pramuka ingin membentuk pribadi yang lebih baik lagi," harap mas'ud.

Nurul Fawaid selaku pemangku adat membeberkan, dalam penyelenggaraan Musdega tentu ada hambatan, tapi masih bisa diatasi. "Acara ini merupakan final untuk dewan angkatan 2018/2019, jika ada kendala semoga kami bisa mengatasinya," ungkapnya.

Afni Nuria (ES/5) berharap, apa yang di rancang dalam acara Musdega ini bisa diaplikasikan bersama. "Semoga dewan yang terpilih bisa royal dan total terhadap wacana dalam hal pengabdiannya," harapnya. (Shr/Erik) 

0 Response to "UKK Pramuka, Gelar Musdega Ke VIII"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel