Iqmal_Creator: 1/3
Iqmal_Creator: 2/3
Iqmal_Creator: 3/3

Sambut Mahasiswa Baru, Prodi TIPS Gelar Sosialisasi Visi, Misi dan Tujuannya

Rapi: Mahasiswa(i) saat sosialisasi berlangsung
IAIN Madura, Activita- Program Studi (Prodi) Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (TIPS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menyambut mahasiswa baru Prodi TIPS dengan menggelar sosialisasi visi, misi dan tujuan Prodi Tadris IPS tahun akademik 2019-2020 di Auditorium Mini Tarbiyah IAIN Madura. Kamis, (22/08/19).

Acara yang bertajuk sosialisasi ini dihadiri dan diisi langsung oleh Ketua Prodi TIPS, segenap Dosen Prodi TIPS, Badan Pengurus Harian (BPH) dan Kordinator divisi dari Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) TIPS, serta diikuti oleh mahasiswa baru TIPS tahun 2019.

Siti Azizah, Ka-Prodi TIPS memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa baru yang sudah menjadi bagian dari Prodi TIPS. "Selamat kepada kalian yang sudah lulus sleksi dan selamat datang di Prodi TIPS tercinta," ungkapnya.

Tujuan diadakannya sosialisasi untuk memperkenalkan visi, misi dan tujuan Prodi TIPS kepada mahasiswa baru. "Kami ingin mahasiswa TIPS mengetahui apa yang sudah menjadi target dari Prodi TIPS untuk beberapa tahun kedepan," jelas Ka-Prodi TIPS.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan visi dan misi Prodi TIPS tetap mengacu pada visi dan misi IAIN Madura yaitu religius dan kompetetif. "Kami menginginkan sarjana TIPS menjadi lulusan yang religius dan berdaya saing sesuai dengan visi, misi Prodi dan IAIN Madura," harap Siti Azizah, Ka-Prodi TIPS.

Selaras dengan Ka-Prodi, Sri Ira Suharwati selaku dosen TIPS pengampu mata kuliah Geografi memberikan motivasi kepada mahasiswa baru TIPS untuk terus bersemangat dalam menempuh perkuliahan. "Prodi ini sudah menjadi pilihan kalian, silahkan belajar dan terus bersemangat untuk memaksimalkan proses kuliah kalian," pesannya kepada mahasiswa baru Prodi TIPS.

Sementara itu, Moh. Firdaus Ubaidillah Marzuki, ketua HMPS TIPS Periode 2019-2020 mengungkapkan, HMPS TIPS merupakan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang berada dibawah naungan Prodi TIPS. "Kami ingin mahasiswa TIPS turut andil dalam kegiatan HMPS TIPS yang sudah diagendakan oleh masing-masing divisi dan berproses bersama untuk memajukan Prodi TIPS," tutur Ubed, sapaan akrabnya. (Tri)

0 Response to "Sambut Mahasiswa Baru, Prodi TIPS Gelar Sosialisasi Visi, Misi dan Tujuannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel